Download Lagu Full Album :

Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal Adsense Indonesia

Situs Untuk Membuat Logo Online Gratis

     Kalau ingin membuat logo untuk bisnis yang kamu lakukan, coba kamu kunjungi situs - situs  dibawah ini yang menyediakan fasilitas untuk membuat logo secara online dan gratis lagi tapi yang jalur premium ya mesti bayar. Jadi biar kelihatan bonafit buat logo sesuai dengan bisnis anda di bawah ini :

1. Flamingtext  ( http://www.flamingtext.com/ )
    Dengan variasi huruf yang menarik bisa untuk membuat logo yang menarik sesuai dengan kebutuhan kamu. Jadi tidak ada salahnya kamu coba membuat logo dengan huruf yang variatif  disini.

2. Logoease ( http://www.logoease.com/ )
     Dengan desain yang intuitif dan dan sederhana namun tampak elegant hanya dibuat hanya beberapa menit di situs ini. Tersedia beberapa contoh logo dan ada ratusan gambar yang siap digunakan dengan menambah huruf dengan model yang elegant. Anda bisa coba dulu dech.

3. Logo Maker ( http://www.logomaker.com/ )
    Situs yang satu ini menyediakan lebih dari 10.000 gambar untuk digunakan sebagai dasar dalam logo Anda. Gambar itu dirancang oleh para ahli logo yang memahami jenis seni yang akan bekerja secara efektif dalam logo secara profesional. Disamping itu, desain alat dibuat untuk menarik pelanggan secara intuitif terhadap aspek-aspek penting dari logo mutu, termasuk proporsi antara teks dan gambar, dan warna.

4. Logo Design Engine ( http://www.logodesignengine.com/ )
    Membuat logo dengan mesin, disini tempatnya. Tanpa registrasi dan gratis anda bisa menggunakan mesin pembuat logo serta diberikan kebebasan mneggunakan template yang ada. Hasilnya akan nampak sperti desainer logo profesional dech.

5. LogoYes ( http://www.logoyes.com/ )
    Meski harus registrasi dengan memasukkan email dulu tapi tetap gratis membuat logo di situs ini. Dengan ribuan ikon yang ada yang bisa membantu anda logo yang anda buat disini akan tampa beda dan mengesankan. Yang mau coba silahkan registrasi ke situs ini.

6. Freelogoservices ( http://www.freelogoservices.com/ )
     FreeLogoServices melakukan bagian mereka untuk membantu pengusaha memulai bisnis, mahasiswa, dan organisasi lainnya, hanya dengan memasukan teks dan dan memilih logo yang dibuat oleh profesional anda seperti pembuat logo yang profesinal. Langsung aja kunjungi TKP biar tahu lebih jauh.

7. Logosnap ( http://www.logosnap.com/ )
    Dengan semboyan sederhana, gratis, cepat dan profesional situs ini fasilitas untuk membuat logo kartu nama kop surat atau amplop. Hanya dengan mengikuti 4 langkah mudahnya anda akan jadi pembuat logo yang profesional.

8.  Logofactoryweb ( http://www.logofactoryweb.com/ )
     Logofactoryweb menyediakan tool yang bisa gunakan seperti seorang profesional pembuat logo. Kita tinggal masukan teks lalu  klik dan klik jadi dech dsain logo kita. Silahkan kalau mau coba.

9. Online Logo Maker  ( http://www.onlinelogomaker.com/ )
     Online logo Maker menyediakan alat yang bisa untuk memutar dan merubah ukuran serta berbagai simbol dari berbagi kategori dan font yang bisa kamu gunakan layaknya pembuat logo profesional

10. The Free Logo Makers ( http://thefreelogomakers.com/ )
     Situs yang menyediakan layanan pembuat logo sejak 2003 terdapat banyak tool yang mendukung kamu dalam membuat logo. Buat logo kamu sesuai seleramu situs ini.

11. Web 2.0 Free Logo Generator ( http://www.simwebsol.com/ImageTool/ )
    Sistem di situs ini agak berbeda dengan yang lain agak simple dan bila mau coba silahkan.

12.  Templatesbox (http://www.templatesbox.com/)
      Ini sebenarnya situs untuk mendownlod template blog tapi disitu juga ada fasilitas untuk membuat logonya jadi tidak ada salahnya dilihat dulu untuk refernsi membuat logo anda.

13. Cooltext ( http://cooltext.com/ )
      Cool Teks adalah sebuah generator grafis gratis untuk halaman web dan di mana pun Anda memerlukan logo mengesankan tanpa banyak karya desain. Cukup memilih jenis gambar apa yang Anda inginkan.

   Kayaknya itu dulu yang aku temukan situs yang bisa kamu gunakan untuk membuat logo layaknya seorang profesional pembuat logo. Jadi hemat pengeluaran kamu, tidak perlu membayar orang hanya untuk membuat logo dengan memanfaatkan situs diatas secara gratis .
   Kalau diantara kalian menemukan situs yang lain untuk membuat logo silahkan tulis di kotak komentar untuk melengkapi postingan ini. Semoga ada manfaatnya dan bisa menghemat pengeluaran kamu.....
3 Comments
Tweets
Komentar

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Thank infonya sob, salam kenal..

Abdurachim mengatakan...

terima kasih infonya
lengkap bangat

Unknown mengatakan...

Baru mau buat logo ni sobat...
Terimakasih ya

.

Posting Komentar

JANGAN LUPA TIMGGALKAN JEJAKMU DENGAN MEMBERI KOMENTAR DI BLOG INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...