Download Lagu Full Album :

Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal Adsense Indonesia

Tips memperoleh anak cewek atau cowok

      Tips ini konon digunakan oleh para orang jaman dulu sebelum teknogi kedokteran yang canggih seperti ini untuk mendapatkan anak sesuai dengan jenis kelamin yang mereka inginkan. Tapi tips ini tidak begitu banyak yang tahu karena banyak juga yang tidak percaya ada juga yang mencoba dengan penuh keyakinan dan berhasil. Kalau anda sedang berusaha / ikhtiar untuk mendapatkan anak cewek atau perempuan sesuai keinginan kamu, tidak ada salahnya tips ini dicoba untuk membantu mewujudkan keinginan untuk mendapatkan anak cewek :

* Ambil satu sendok air cuka ditambah air segelas (sekitar 200 cc) diaduk sampai rata. Kemudian air tersebut untuk membasuh (maaf) kemaluan wanita (vagina). Basuhkan 15 menit sebelum bertarung.

untuk mendapatkan anak cowok :

* Ambil satu sendok air soda kue ditambah air segelas (sekitar 200 cc) diaduk sampai rata. Kemudian air tersebut untuk membasuh (maaf) kemaluan wanita (vagina). Basuhkan 15 menit sebelum bertarung.

      Tips ini boleh dicoba buat pengantin baru. Tapi masalah hasil kita percayakan sama Allah swt aja, kita cuma berusaha bukan begitu sobat..... Oke selamat bertarung eh selamat mencoba. Semoga bermanfaat.
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA TIMGGALKAN JEJAKMU DENGAN MEMBERI KOMENTAR DI BLOG INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...