Download Lagu Full Album :

Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal Adsense Indonesia

Cara Mudah Mengetahui Waktu di Seluruh Dunia


       Kadang waktu di jam tangan, jam dinding atau di handphone berbeda terdapat selisih beberapa menit, ini yang membuat kita bingung mana waktu yang benar, yang di jam tangan , jam dinding atau di handphone? Nah situs ini mungkin bisa jadi solusi untuk mengetahui jam atau waktu yang tepat di tempat kamu berada sekarang. Situs ini bisa menunjukkan waktu yang tepat di seluruh bagian dunia sesuai dengan posisi kamu sekarang. Selain itu kamu juga bisa tahu selisih waktu tempat kamu berada sekarang dengan waktu di tempat lain di seluruh bagian dunia.
       Situs ini juga menyajikan sedikit informasi tentang negara yang bersangkutan misalnya kita membuka waktu untuk daerah Jawa maka informasi tentang Indonesia beserta kota-kota besarnya akan bisa anda baca disini. Lumayan khan bisa nambah sedikit pengetahuan tentang bangsa kita sendiri.
       Nah bagi yang malas baca di situs ini juga menghadirkan cuplikan-cuplikan berita tentang negara yang bersangkutan. Contoh lagi kalau kita membuka waktu di negara Indonesia maka cuplikan video berita  tentang Indonesia yang pernah dimuat di TV Reuter dan TV - TV yang lain di Amerika bisa kamu lihat disini. Bagi yang ingin tahu bendera beserta lambang negara di seluruh dunia disini juga dihadirkan, pokoknya ga nyesel deh buka situs ini…….

       Penasaran dengan situs ini langsung aja meluncur ke situsnya di Time Genie.
     
       Nah setelah buka Time Genie dan baca- baca isinya  jangan lupa cocokin jam kamu biar ga telat kalau janjian sama orang. Okey gitu aja dech semoga postingan ini bisa menambah pengetahuan buat kamu dengan begitu yang ga tahu jadi tahu dan yang tahu bisa kasih tahu yang lain jadi bisa tahu sama tahu khan hehehe……. 
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA TIMGGALKAN JEJAKMU DENGAN MEMBERI KOMENTAR DI BLOG INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...