Download Lagu Full Album :

Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal Adsense Indonesia

Cara Mudah Edit Foto Online Jadi Unik dan Aneh

      Pada postingan yang lalu pernah dibahas tentang Cara mudah edit foto online gratis, sekarang akan kita bahas lagi namun yang ini sedikit berbeda dengan postingan sebelumnya. Jika postingan yang lalu membahas tentang edit foto biar keren abizz disini akan kita bahas kebalikanya edit foto biar kelihatan aneh dan unik bisa dikatakan sedikit serem kali yaa. Oh ya hasil editannya bisa untuk ditunjukkan sama pacar kamu apakah si "dia" masih mau sama kamu jika wajah kamu berubah jadi kartun atau jadi tua atau jadi zombie. Okey langsung saja meluncur ke situsnya untuk mencoba edit fotonya dan jangan kaget kalau lihat hasilnya yaa. Berikut ini situ-situsnya :
1. Cartoonize.
    Kalau foto wajahmu pengen berubah jadi gambar kartun, Cartoonize memberikan layanan gratis untuk itu. caranya gampang kamu tinggal upload fotomu lalu klik tombol “Cartoonize Now” lihat hasilnya contohnya seperti tampak pada gambar. Lalu tekan download untuk menyimpannya ...

2. In20years.
    Pengen tahu wajah kamu 20 atau 30 tahun lagi ?? Nah di In20years akan merubah foto wajah kamu menjadi tampak 20 atau 30 tahun lebih lebih tua. Caranya cukup mudah kamu tinggal upload foto kamu lalu pilih jenis kelamin kamu, kemudian wajah dirubah seperti 20 tahun atau 30 tahun lagi. Kalau mau coba gratis koq, dan jangan lupa tunjukin ke pacarmu kalau kamu 20 – 30 tahun lagi akan seperti hasil editanmu lalu tanya juga apa si dia mau tetap disampingmu kalau wajahmu nanti berubah seperti hasil editanmu???  Heheheh.......Contohnya bisa dilihat pada gambar.

3. Make Me zombie
    Nah kalau yang ini akan merubah wajah kamu sedikit serem seperti baru bangkit dari kubur atau orang bule bilang seperti zombie. Caranya gampang tinggal upload fotomu kemudian klik " Make Me Zombie" . Jangan kaget akan hasil jika wajah kamu menjadi serem dan menakutkan, tapi lumayan khan buat nakut-nakutin tikus di dapur hehehehe…… Lihat contohnya pada gambar.



     Itu dulu dech postingan kali ini tentang edit foto yang bisa buat gokil-gikilan. Semoga bisa nambah pengetahuanmu dan bikin kamu jadi tambah gokil.



1 Comments
Tweets
Komentar

1 komentar:

Unknown mengatakan...

bagus sekali mas bro tipsnya.... kerennnnnn
agen tiket online
jasa sebar iklan

Posting Komentar

JANGAN LUPA TIMGGALKAN JEJAKMU DENGAN MEMBERI KOMENTAR DI BLOG INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...