Download Lagu Full Album :

Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal Adsense Indonesia

Tips Membuat Masker Wajah Alami

    Banyak orang ingin mempunyai wajah putih, dengan berbagai cara. Ini terbukti pemutih yang dijual dipasaran banyak diburu orang baik pemutih wajah yang aman ataupun pemutih wajah yang mengandung zat - zat berbahaya. Banyak produk dipasaran yang tidak dibuat dari bahan alami sehingga akibatnya efeknya samping banyak timbul bisa merusak wajah karena terdapat zat kimia yang berbahaya. Biar lebih aman ada baiknya kamu mencoba memakai masker pemutih wajah buatan sendiri yang alami tanpa efek samping dan zat kimia. 
       Kentang bisa berfungsi untuk meratakan warna kulit wajah. Enzim catecholase dalam kentang mentah mampu mengangkat noda kehitaman pada wajah agar kembali pada kondisi awalnya. Karena zat ini harus digunakan dalam keadaan segar jadi tidak bisa disimpan maka masker ini harus disiapkan baru setiap akan memakai. Menurut Julie Gabriel pengarang buku Green Beauty Recipes berikut cara membuatnya:


Bahan :
- Kentang           :  1/2 buah ( setengah matang jangan terlalu matang )
- Susu segar      :  1 sendok makan
- Tepung beras  :  1 sendok makan


Caranya :
1. Parut halus kentang dalam mangkuk, lalu tambahkan susu dan tepung beras aduk hingga rata hingga seperti  pasta kental.
2. Oleskan masker secara merata pada wajah, biarkan hingga mengering kurang lebih 20 menit. Bersihkan dengan lap yang basah atau air hangat secara perlahan. Lakukan setiap hari atau setiap kamu ada kesempatan  tapi lebih baik kamu lakukan secara rutin biar hasilnya maksimal.
Rasakan manfaat masker pemutih alami ini diwajah kamu.


Selamat mencoba dan semoga jadi tambah cakep .......hehehe.....
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA TIMGGALKAN JEJAKMU DENGAN MEMBERI KOMENTAR DI BLOG INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...